Rabu, 06 September 2017

4 Alasan Inilah Mengapa Pria tak Mau Berkomitmen

imdb5-aafb99bdcd09ef35490f6bfa5af8f127.jpg

alasan pria belum siap berkomitmen - Dalam hubungan kekasih pasti ada yang namanya prinsip. Siapa yang ingin merajut hubungan tidak ada prinsip? Bila betul-betul menyukai dan menyayangi pasangannya pasti ingin sekali ada rasa prinsip di antara keduanya.

Untuk setiap wanita, hubungan tidak ada prinsip itu adalah suatu hal yang bisa membuatnya bimbang selama waktu. Bagaimana tidak? Dia menyukai pasangannya dengan tulus, saat pasangannya memerlukan pertolongan si wanita pun senantiasa ada, tetapi pria tidak ada kejelasan apakah dianya sungguh-sunggu dengan si wanita atau hanya bermain-main untuk kesenangannya belaka?

Memang tidak semua pria mudah untuk memiliki komitmen. Beberapa pria memilih tidak untuk memiliki komitmen terlebih dulu karena alasan tertentu. Alasan tersebut yang mengakibatkan ia lebih memilih tunda komitmennya. Berikut ini empat alasan pria tidak ingin memiliki komitmen :

1. Dia memang tidak ada kemauan serius dengan anda 

Kamu merasa telah berhubungan lama dengan dianya. Namun kamu tidak lihat dianya tunjukkan komitmennya pada kamu. Bahkan kamu sedang menjalin hubungan dengan orang yang emosional. Bila kamu menjumpai hal semacam ini pada pasangan kamu, kamu pantas siaga dan waspada. Bisa saja dia tidak serius dengan kamu dan hanya mempermainkan kamu. Dia berasumsi kamu tidaklah yang khusus dihatinya, karenanya dia tidak ingin prinsip dengan kamu.

2. Dia belum juga siap dengan tanggung jawab lebih besar 

Memang sebuah prinsip itu disampaikan dan diperlihatkan juga akan menuntut tanggung jawab baru yang semakin besar dari mulanya. Tidak semua pria segera dapat hadapi hal semacam ini. Itu penyebabnya ada pria yang belum juga yakin diri untuk prinsip. Dia merasa kurang siap dan kurang yakin diri. Pada akhirnya dia memilih untuk tunda komitmennya dan menanti sampai dianya betul-betul siap.

3. Masih tetap merasa trauma dengan hubungan yang dulu 

Dianya merasa trauma dengan hubungan yang sebelumnya sempat ia lakoni. Bila dia mengambil keputusan untuk prinsip, dia takut bila hubungan bakal jadi dahulu sekali lagi yang selesai dengan patah hati. Karenanya dia tidak ingin memiliki komitmen terlebih dulu sebelumnya dianya betul-betul dapat move on dari cerita sebelumnya. Dan dia pun peluang juga akan meyakinkan sekali lagi bila hubungan yang saat ini tidak bakal jadi dahulu sekali lagi. Untuk atasi masalah tersebut kamu bisa ikuti cara mencapai klimaks saat bercinta, agar lebih erat hubungannya dengan pasang.

4. Dia belum juga seutuhnya yakin pada anda 

Dia masih tetap menaruh kesangsian pada kamu. Dia sesungguhnya sangat cinta pada kamu dan ingin prinsip pada kamu. Tetapi dia tidak percaya dengan cinta yang kamu punyai untuk dianya. Bahkan juga dia juga menduga bila kamu lah yang belum juga siap prinsip. Masih tetap ada kesangsian yang menghalangi apa yang diyakininya untuk memiliki komitmen pada kamu. Karenanya, cobalah optimis dianya bila kamu betul-betul mencintainya dan ingin memiliki komitmen dengan dianya.

Sekianlah 4 alasan pria tidak ingin memiliki komitment. Mudah-mudahan info di atas berguna. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *