Kamis, 09 Agustus 2018

Tips Memunculkan Ide Menulis Blog

Image result for Tips Cara Menulis Artikel yang SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta selatan - Buat kamu yang baru tekuni dunia blogging, ada saatnya penyakit malas serta lelah menempa. Ditambah lagi bila kamu mesti lakukan posting artikel sendiri, banyak factor yang membuat kamu jadi malas, tidak miliki inspirasi untuk tuangkan tulisan serta ada banyak lagi.

Dianjurkan untuk mengupdate website minimum 1 posting/day, dengan arah jika mereka yang bertandang ke website kamu tidak terasa jemu dengan artikel yang ada didalam website kamu. Berikut beberapa panduan untuk menimbulkan inspirasi untuk menulis artikel di website kamu :

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta selatan
  1. Sedapat mungkin kamu mesti tahu apakah sih yang lagi in di market. Atau apa news yang terhangat sekarang ini. Dengan begitu ini akan jadikan bahan tulisan di posting anda 
  2. Artikel yang di-publish sesuai dengan hal -hal yang kamu meminati. Contohnya kamu tengah senang up-date gadget yang paling baru, karena itu dari sini akan muncul inspirasi yang mengalir mengenai apa yang akan ditulis di artikel kamu. Hingga kamu bisa share info serta pengalaman dengan orang yang lain. 
  3. Hal yang tidak kamu gemari. Contohnya saja kamu tengah jemu ada di rumah, karena itu kamu bisa berimajinasi ke sejumlah tempat yang ingin didatangi. Dengan begitu kamu bisa manfaatkan semua hal yang kamu tidak suka jadi tempat untuk posting kamu di website. 
  4. Peristiwa yang barusan kamu alami atau pekerjaan yang kamu kerjakan keseharian. Tidak hanya menjadi fasilitas info, website dapat juga jadikan menjadi virtual diary. Hingga bisa menjadi masa lalu buat anak cucu kamu nantinya. 
  5. Menceritakan mengenai banyak hal yang ingin kamu kenali. Perasaan ingin tahu seorang bisa berikan motivasi dianya untuk lebih tahu apakah sih yang berada di dalamnya, sebabnya, dan lain-lain. Dengan demikian kamu tak perlu bingung lagi memperoleh bahan posting di website kamu. 
  6. Mudah-mudahan 5 panduan di atas bisa menolong menangani permasalahan kamu yang kekurangan inspirasi untuk tuangkan tulisan di website kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *