Kamis, 17 Agustus 2017

Inilah 6 Ciri-ciri Anak Gaul

Related image

Siapa sih yang tidak ingin disebut anak gaul, anak kekinian, atau bhs beratnya anak hipster. Pokoknya isi social media anda penuh dengan penggambaran yang tunjukkan anda anak gaul, hayo ngaku siapa yang gitu? Remaja kekinian itu bermakna remaja yang ikuti perubahan jaman, baik dari sisi fashion, tehnologi, sikap, tingkah laku dan rutinitas setiap harinya.

Dengan jadi anak yang serba up to date, dapat buat anda jadi miliki banyak rekan dan kebanyakan orang menilainya anda layak jadi rekan mereka karena anda anaknya gaul setelah, percaya telah jadi anak gaul nih? Cobalah check dahulu berita remaja kekinian 6 ciri-cirinya berikut ini!

1. Bercakap Gunakan Bhs Gaul 
Sempat dengar arti ‘Agata’ dengan kata lain anak gaul Jakarta? Atau umum kita dengar “Mevvah”, “Anjrit”, “Mungkin dia lelah” “Leh uga” “Oke, bhay! ” “Ya kelesss! ” “Cemungudh! ” “Pusing pala barbie” Anda sering tidak gunakan kalimat itu?

2. Fashionable 
Ini harus hukumnya karena dengan anda memakai fashion items from head to toe dengan brand-brand ingin lokal maupun luar yang new arrivals atau limited stok dapat anda peroleh dan gunakan, kemudian photo #OOTD (outfit of the day) deh, ngaku deh anda sering melakukan hal begini atau belum juga?

3. Pegang Camera Mirrorless 
Namanya berita anak muda jaman sekarang anak gaul ya kudu banget setiap ke sini cekrek-cekrek, jeprat-jepret, photo dari mulai makanan, panorama, sampai sendiri ya kudu banget akhirnya bagus maka dari itu harus pegang camera mirrorless, tidak cukup pegang smartphone mutakhir saja agar disebut anak gaul, anda harus juga ngalungin, nenteng, gunakan, dan photo gunakan camera super mahal agar disebut bagus dan hitz setelah.

4. Miliki Banyak Followers di Social Media 
Ini pun jadi bukti otentik bila anda tidak cuma disadari jadi anak hits dan gaul didunia riil, tetapi juga didunia maya. Cobalah check jumlah followers anda telah seberapa banyak? Bila telah menuju beberapa puluh ribu bahkan juga juta, salute deh, anda anak gaul sejati!

5. Senantiasa Datang ke Moment Local Brand atau Konser 
Anak-anak jaman saat ini makin mudah kok untuk jadi anak gaul karena telah banyak akses yang dapat dipakai oleh anak muda saat ini untuk bersenang-senang di mall, tempat acara bazaar, pameran, konser dan beda sebagainya hanya untuk cek in place, beberapa photo yang buat instagram atau instastory full of story about something that called it “kekinian’.

Ya, berita anak muda terkini ingin bagaimana sekali lagi, ingin kesini, kesana, ingin pesan ini dan itu telah dapat serba digital/on-line, jadi tidak heran deh efeknya mungkin saja sangat mengagumkan dan makin berkembang biak ya anak-anak gaul di setiap kota terlebih Jakarta, hehe.

6. Tidak Sempat Tidak hadir Nongkrong dan Ngopi 
Belakangan ini nyeduh kopi dengan beragam perlengkapan dan nongkrong di coffee shop sekali lagi hits banget kan, tidak dapat disangkal sekali lagi, semakin banyak deh tuch product kopi lokal atau tempat ngopi baru yang tidak beberapa orang tahu namun anda jadi orang yang ngasih tahu, automatis jadi orang yang duluan ngeshare tempat ngopi yang asyik buat nongkrong sembari seru-seruan juga nikmati wifi gratis dengan secangkir capuccino lalu anda menulis dan berbagi ke media sosial bagaimana langkahnya nikmati kopi dengan rasa classic yang senantiasa asyik ditempat kedai kopi yang gaul dan kekinian karena gaul perlu banyak rasa agar semakin hits!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *