Minggu, 31 Maret 2019

6 Tempat Terbaik Untuk Menempatkan Kata Kunci (Keyword) Pada Artikel Website

Related image

Pada tehnik SEO, tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) pada artikel web adalah langkah ke dua sesudah kita lakukan penelitian keyword. Langkah ini sangat terpenting sebab memastikan bagaimana mesin pencari seperti Google akan merangking web Kamu. Fakta di lapangan, beberapa orang yang dapat lakukan penelitian keyword tapi dikit yang dapat tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) dengan baik dalam tempat yang pas.

Bahkan juga jika Kamu mencari panduan mengenai SEO, jadi Kamu akan temukan sangat banyak artikel mengenai penelitian keyword serta link building. Sedang artikel tentang bagaimana tempatkan keyword sangat dikit. Mengingat penelitian keyword dengan tempatkan keyword itu sama utamanya, pada artikel di bawah ini kami sedikit akan share mengenai 6 tempat terunggul di artikel web Kamu untuk tempatkan keyword dengan pas.

Dengan Kamu tahu serta mengerti tempat terunggul untuk tempatkan keyword ini kami harap ialah Kamu dapat membuat content atau artikel lebih baik kembali hingga saat Google berkunjung ke web Kamu maka selekasnya memberi ranking terunggul untuk web Kamu.

Tetapi sebelum itu Kamu juga bisa membaca terlebih dulu mengenai bagaimanakah cara mencari serta memastikan keyword untuk jasa pembuatan website di tangerang serta toko online pada studi masalah yang dapat Kamu akses di sini.

6 Tempat Terunggul Untuk Tempatkan Kata Kunci (Kata kunci (keyword)) Pada Artikel Web
Tak perlu kami panjang lebarkan kembali, berikut 6 tempat terunggul itu :
  • Judul content/ artikel serta meta title 
  • Susunan url 
  • Meta description 
  • Judul gambar atau nama file 
  • Inbound link 
  • Content 
Mari kita ulas satu per satu.

1. Judul Content/ Artikel serta Meta Title 
Ada asumsi jika judul artikel dengan meta title itu sama juga. Walau sebenarnya jika kita lihat lebih dalam kembali, pada judul artikel dengan meta title itu cukuplah jauh perbedaanya. Satu diantaranya ketidaksamaan yang sangat tampak serta dapat kita alami ialah jika judul content itu/ artikel itu untuk dibaca oleh manusia, sedang meta title itu dibaca oleh mesin perayap.

Sebetulnya pada judul content. artikel dengan meta title itu bisa jadi berlainan. Tetapi umumnya sebab tidak ingin ribet pada akhirnya banyak yang menyamai pada judul content dengan meta title ini.

Berkaitan dengan pemkajian yang tengah kita ulas ini, supaya artikel Kamu dapat terindeks oleh Google serta memperoleh ranking yang baik jadi judul content/ artikel serta meta title sebaiknya memiliki kandungan keyword yang telah Kamu penelitian awal mulanya.

2. Susunan Url 
Tempat terunggul ke dua untuk tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) ialah pada susunan url. Url sendiri adalah rangkaian teks yang biasa muncul pada addres bar browser Kamu. Arah url ini ialah menjadi alamat dari satu content/ artikel.

Agar Google lakukan index pada web Kamu dan memberi buat, jadi dalam susunan url sebaiknya memiliki kandungan keyword yang telah Kamu penelitian.

3. Meta Description 
Jika Kamu mengcopy satu url lalu membagikannya ke media sosial, jadi dengan automatis akan muncul rangkaian teks yang menerangkan atau preview dari artikel yang Kamu copy url nya itu. Rangkaian teks berikut yang dapat Kamu ucap menjadi meta description.

Meta description ini maksudnya sama juga dengan meta title yakni untuk dibaca oleh mesin perayap. Hingga dalamnya bisa jadi berlainan dengan content yang Kamu buat. Tetapi kembali lagi sebab tidak mau ribet umumnya banyak yang meremehkan lakukan optimasi pada meta description ini.

Serta satu diantaranya optimasi yang dapat Kamu kerjakan yaitu dengan tempatkan keyword yang telah Kamu penelitian di meta description ini. Hingga dapat kita simpulkan jika meta description pula adalah tempat terunggul untuk tempatkan keyword.

4. Judul Gambar/ Nama File 
Dalam lakukan penelusuran di mesin perayap itu tidak selalu mencari content berbentuk artikel saja. Content berbentuk gambar atau videopun pun tidak dikit yang mencarinya. Jadi untuk gambar pun tidak bisa kita terlewat demikian saja.

Dengan lakukan optimasi pada gambar yang kita gunakan di artikel web, dapat memberi penambahan traffic yang cukuplah berarti. Supaya ini dapat terjadi jadi di judul gambar serta nama file sebaiknya memiliki kandungan keyword yang telah Kamu penelitian.

5. Inbound Link 
Inbound link ialah link yang ke arah atau ke arah ke web Kamu. Jadi jika di satu web ada kata yang jika di click itu ke arah web Kamu, jadi itu ialah inbound link. Sedang jika di web kita ada satu kaya yang jika di click ke arah web orang yang lain, jadi itu ialah outbond link.

Untuk dapat memperoleh ranking yang baik di mesin perayap seperti Google, jadi inbound link adalah satu diantaranya tempat terunggul untuk menempatkan keyword. Inbound link ini adalah satu diantaranya taktik dalam link building atau back-link. Hingga jika sumber web yang mencamtumkan url web Kamu itu popularitasnya bagus jadi web Kamu ikut juga terangkat serta rangkingnya pada hasil penelusuran mesin perayap pula makin baik.

Untuk bikin inbound link ini Kamu dapat bekerja bersama dengan orang yang lain, atau juga bisa lewat cara mandiri membuat website dummy yang banyak untuk tempatkan keyword pada inbound link ke arah web Kamu.

6. Content 
Tempat terunggul paling akhir untuk tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) ialah content. Di banyak peluang kami seringkali katakan jika konten is king atau content itu ialah raja. Bahkan juga, sekalinya Kamu tidak kuasai tehnik SEO tetapi jika content Kamu bagus jadi akan dapat masuk ke halaman hasil penelusuran serta memperoleh ranking yang bagus. Ini karena Google atau mesin perayap lihat serta lakukan penelusuran berdasar pada kaitan.

Oleh karena itu, supaya memperoleh hasil lebih baik kembali, content atau artikel yang Kamu buat sebaiknya memiliki kandungan keyword atau kata kunci (keyword).

Setelah itu apa?
Sesudah Kamu tahu dimanapun yang pas untuk menempatkan keyword, jadi setelah itu pastikan jika content yang Kamu buat itu miliki kualitas yang tinggi. SEO itu mengenai content, jadi jika isinya tidak berkualitas jadi akan tidak tahan lama. Oleh karena itu Kamu dapat meneruskan pelajari mengenai apa persyaratan satu content web atau website yang berkualitas tinggi.

Itu 6 tempat terunggul untuk tempatkan keyword (kata kunci (keyword)) pada artikel web. Mudah-mudahan berguna serta sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *