Kamis, 02 Mei 2019

Statistik Periklanan Di Sosial Media Yang Harus Anda Ketahui

Image result for Statistik Periklanan Di Sosial Media Yang Harus Anda Ketahui

Tiap media sosial seakan-akan berlomba-lomba untuk mengenalkan alat iklan paling baru mereka. Facebook, Twitter, serta LinkedIn bahkan juga sudah lama mengerjakannya. Sekarang disusul dengan Instagram, Pinterest, serta Snapchat yang makin meningkatkan alat iklan mereka. Bila Kamu masih tidak meyakini kenapa Kamu butuh lakukan pemasaran lewat iklan di media sosial, tersebut kami meringkas data statistik advertensi di media sosial yang bisa berikan motivasi Kamu.

Statistik Pemakaian Iklan Di Sosial Alat

  1. Biaya iklan di media sosial sampai 2 kali lipat di penjuru dunia sepanjang 2 tahun paling akhir. Dari $16 miliar pada tahun 2014 jadi $31 miliar pada tahun 2016. Walau investasi ini bertumbuh, tetapi 46% dari pemasar menjelaskan jika mereka tidak meyakini apa aliran mereka sudah sampai penghasilan yang sesuai dengan. 
  2. Pembelanjaan lewat media sosial di Amerika Serikat diinginkan bertambah jadi $17,34 miliar pada tahun 2019. Pemasar sudah mengaku jika iklan di media sosial ialah alat yang penting untuk memperoleh konsumen yang direncanakan. Statistik ini tunjukkan jika mereka memiliki komitmen untuk mewujudkannya. 
  3. Pada tahun 2017, analis memprediksi penambahan global sebesar 26,3% pada pengeluaran untuk iklan di jasa social media marketing jakarta . Kamu bisa selekasnya temukan langkah untuk bikin iklan media sosial yang bisa dicapai dengan global. 
  4. Lebih dari 50% dari pemasar pilih iklan dengan cost yang ‘sangat’ atau ‘agak’ rendah. Ini sesuai dengan 42,5% untuk iklan penelusuran serta 41,7% untuk iklan display. Iklan di media sosial biasanya cukuplah dapat dijangkau. Banyak juga jaringan yang tawarkan Kamu peluang untuk menguji content dengan organik sebelum mempromosikannya. Ini memberi Kamu peluang paling baik untuk tersambung dengan audience tujuan lewat cost yang sesuai dengan. 

Statistik Iklan Di Sosial Alat Lewat Jaringan

  1. Penghasilan iklan di Twitter sampai $545 juta dalam Q3 di 2016, bertambah 60% dari tahun ke tahun. Twitter salah satu jaringan pertama yang mengetahui serta manfaatkan kekuatan iklan di media sosial. Dengan perkembangan sebesar 60% dari tahun ke tahun, iklan di Twitter sudah menunjukkan nilai mereka menjadi pilihan yang efisien untuk usaha. 
  2. Penghasilan iklan lewat mobile memberi 86% dari keseluruhan penghasilan iklan Twitter. Saat ini banyak orang memakai smartphone hingga tiap usaha berebutan untuk mengoptimalkannya. Twitter tetap paling depan dalam soal peningkatan aplikasi mobile mereka, serta hal sama berlaku pada iklan lewat mobile. 
  3. Pada bulan Juni 2014, hampir 80% dari pemasar di AS memakai Promoted Tweets. Angka itu tunjukkan perubahan yang cepat dari iklan Twitter. Jumlahnya itu selalu bertambah, khususnya sebab Twitter sudah memperluas basis iklan itu. Jika lebih dari 80% dari pemasar memakai alat tersendiri seperti Promoted Tweets untuk iklan, karena itu Kamu harus yakin jika mereka tengah menghimpun hasil paling baik dari upayanya itu. 
  4. Pada 2016, jumlahnya keterkaitan lewat Promoted Tweets naik 91%, tambah tinggi dari iklan lewat spanduk. Utamanya, iklan lewat Twitter dapat menggerakkan keterkaitan. Mereka lakukan penargetan yang sangat mungkin Kamu untuk terkait dengan audience yang detil serta menyiapkan mereka content yang sudah ditest, hingga audience tertarik. Ini dapat membuat faedah lebih buat usaha Kamu. 
  5. Instagram akan menghadirkan $1,53 miliar penghasilan lewat iklan seluler di penjuru dunia tahun ini. Iklan Instagram tidak dapat disepelekan. Pada tahun pertama mereka, iklan Instagram menghasilan $595 juta serta pada tahun 2016 jumlahnya itu bertambah 2 kali lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *