Senin, 08 April 2019

10 Model Sepatu Wanita untuk Jalan Jalan yang Bagus

Related image

Siapakah rekan terunggul wanita untuk berjalan-jalan? Pacar? Rekan? Geng? Bukan! Jawabannya ialah sepatu! Kamu mustahil berjalan-jalan tanpa ada sepatu, kan? Memang, tidak semua tempat memerlukan sepatu, misalnya waktu Kamu berjalan di pantai atau bersantai di tepi sungai. Tetapi, waktu akan sampai tempat itu, tentu saja Kamu masih memerlukan sepatu. Ditambah lagi bila Kamu hidup di daerah perkotaan, begitu mustahil untuk jalan-jalan tanpa ada sepatu. Yang ada, kelak Kamu diduga aneh atau kaki Kamu terluka sebab terserang aspal atau bebatuan.

Terdapat beberapa mode sepatu wanita untuk jalan jalan, dari mulai sneakers, sepatu flat, high heels, wedges, sendal, boots, dan sebagainya. Umumnya orang memakai mode sepatu safety jakarta sesuai kepribadian serta kepentingan. Contohnya, bila Kamu tomboy, tentu saja Kamu tidak pernah berjalan-jalan memakai high heels. Sebaliknya, bila Kamu orang yang feminin, Kamu tentu lebih senang memakai wedges atau flat shoes daripada sneakers, kan? Apa pun style serta kepentingan Kamu, Bacaterus miliki sepuluh mode sepatu wanita untuk jalan jalan yang bagus berikut ini: 10 Mode Sepatu Wanita untuk Jalan Jalan

1. Slip-on Heels Tahun ini kelihatannya ialah tahunnya sendal/sepatu slip-on. Type sepatu ini ialah sepatu yang langsung gunakan alias selop. Sejak diluncurkannya selop Gucci pada tahun tempo hari, di Indonesia tengah berlangsung wabah selop. Memang cukup terlambat, tetapi tidak ada kelirunya pula bila Kamu baru memakai selop saat ini. Mode sepatu wanita untuk jalan jalan yang pertama ialah slip-on yang ada heels-nya. Sepatu ini tidak hanya cantik serta kekinian, bisa mendukung tinggi tubuh penggunanya juga. Pas sekali, nih, buat yang badannya mungil! Sempurnakan tampilan Kamu dengan slip-on heels warna merah ini. Ukuran yang ada untuk sepatu ini ialah nomer 36 – 40. Langkah menjaga sepatu memiliki bahan basic suede ini gampang saja, Kamu perlu menjauhkannya dari hujan serta genangan air, lap dengan kain lembut bila kotor, serta taruh di kotak sepatu bila tidak dipakai.

2. Line Boat Loafer Untuk mode sepatu wanita untuk jalan jalan yang ke-2 ada line boat loafer. Kamu mungkin seringkali lihat type sepatu semacam ini serta menjelaskannya menjadi flat shoes. Tetapi, bila Kamu ingin tahu nama spesifiknya, sepatu ini sejenis loafer. Sebab ada detail tali-tali yang serupa dengan tali-tali pada pinggir perahu, loafer ini dikatakan sebagai line boat. Sebetulnya sepatu ini ditujukkan untuk pria. Tetapi, disaksikan dari bentuk serta warnanya kelihatannya bisa-bisa saja digunakan oleh wanita juga. Tetapi, sebab ini sepatu pria, ukuran yang ada pasti ukuran yang besar, yakni dari mulai nomer 39 – 43.

3. Docmart Kelihatannya kebanyakan orang sudah mengetahui type sepatu yang satu ini, docmart boots. Sebetulnya docmart ialah satu merk, yakni Dr. Marten. Merek sepatu kelas dunia ini membuat sepatu boots terunggul yang sama dengan bahan kulit serta sol karet yang tebal serta kuat. Tetapi, sebab beberapa orang yang suka pada type sepatu semacam ini tetapi budget-nya kurang untuk beli Dr. Marten, karena itu beberapa orang yang berubah ke dupe alias barang KW. Sepatu diatas memiliki bentuk serupa sekali dengan docmart, perbedaannya tentunya tampak jelas dari solnya. Tetapi selebihnya oke-oke saja, kok. Sepatu dupe ini dapat jadi pilihan jika Kamu ingin bergaya dengan boots ala docmart tetapi tengah on biaya.

4. Transparent Heels Sebetulnya sepatu dengan heels transparan sempat booming beberapa waktu waktu lalu, lebih persisnya pada tahun 2013. Semuanya diawali dari Chanel yang keluarkan wedges dengan sol transparan. Entahlah mengapa, sepatu bening ini mulai disukai pada tahun ini. Lebih spesifiknya sebab sepatu boots sebetis yang dibikin berbahan transparan. Mungkin sepatu itu cukup aneh jika digunakan oleh orang biasa (bukan selebritis). Bila Kamu ingin bergaya memakai sepatu bening tetapi tidak ingin tampak aneh, gunakanlah transparent high heels ini. Mode sepatu wanita untuk jalan jalan ini dibikin berbahan jelly serta kulit sintetis. Sepatu ini cocok sekali digunakan berjalan-jalan ke mall atau untuk ngopi cantik bersama rekan-rekan.

5. Clogs Sepatu sandal flatform ini sejenis clogs. Beberapa ciri dari clogs ialah tertutup di bagian depannya tetapi terbuka dibagian belakangnya, serta umumnya ada tali yang berperan untuk meredam sepatu supaya tidak gampang terlepas. Baca Pula: Berikut 10 Mode Sepatu Nike Wanita yang Kece Sekali 10 Mode Sepatu Converse Wanita Terunggul untuk Converse Freak Bentuk clogs ini cukuplah unik dengan sisi depan yang bulat. Lantas, meskipun warnanya didominasi hitam, ada warna pelangi di bagian tengah sepatu yang terbuka.

6. Basic Flatform Slip-on Nah, jika flatform yang satu ini sejenis slip-on alias yang langsung gunakan. Umumnya cewek-cewek yang tidak ingin repot hoby sekali gunakan sepatu semacam ini. Sepatu keluaran merk Nevada ini ada dengan sol rendah. Friendly sekali untuk wanita yang tidak biasa memakai high heels. Slip-on casual dengan sol rendah ini cocok sekali untuk temani kegiatan Kamu sepanjang hari. Didesain dengan material pilihan terunggul seperti sistetis, karet serta denim untuk kenyamanan serta keamanan kaki yang optimal.

7. Flat Slip-On Bila diatas ada sepatu slip-on memiliki hak, saat ini Bacaterus mereferensikan slip-on yang tidak memiliki hak. Jadi, buat yang belum terlatih dengan sepatu tinggi tidak terselip waktu berjalan. Flat Slip-On ini dibikin berbahan suede yang begitu lembut. Sepatu ini pas digabungkan dengan rok midi serta celana slim fit.

8. Gladiator I’m glad that gladiator comes back to the chart! Sepatu atau lebih cocok disebutkan sendal semacam ini sejenis gladiator. Tujuannya ialah sendal dengan tali-temali yang menjulur sampai betis. Type sendal ini ngehits sekali pada tahun 2009. Mode sepatu wanita untuk jalan jalan yang ke-8 ada sendal gladiator dari Hijabenka. Sendal ini dibikin dari kulit sintetis serta sparkly jewels. Sendal ini cocok sekali dipadukan dengan mini dress, flare skirt serta hot pants.

9. Adidas Ultra BOOST 3.0 Kamu hoby berolahraga lari? Sudah lahir generasi paling baru running shoes dari Adidas yang bernama Ultra BOOST 3.0. Sepatu ini menjanjikan kenyamanan tambahan waktu Kamu olahraga. Bila Kamu Adidas-freak, Kamu tentu ngebet sekali ingin miliki sepatu ini. Masalahnya tidak hanya oke sekali digunakan berolahraga, sepatu ini pula kece berat untuk digunakan melakukan aktivitas biasa.

10. Flatform Balik lagi ke girlie shoes, referensi mode sepatu wanita untuk jalan jalan yang paling akhir ialah satu flatform. Type sepatu ini ialah yang haknya cukup tinggi tetapi masih datar. Jadi, tidaklah terlalu ‘merepotkan’ beberapa orang yang belum terlatih dengan hak tinggi. Yang menarik dari sepatu flatform ini ialah bahan serta warnanya. Menjadi pengikut model, Kamu tentu tahu jika bahan velvet tengah begitu digemari semenjak tahun 2016 sampai saat ini. Nah, sepatu ini dibikin berbahan itu. Serta , warna velvet ini demikian menyala seperti warna metalik, dimana beberapa warna metalik tengah begitu naik daun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *