Kamis, 26 Desember 2019

Tips Mengurangi Rasa Sakit saat Memakai High Heels

Ilustrasi sepatu high heels. (Unsplash/Marcus Lewis)

Sepatu high heels memang dapat buat tampilan kita makin stylish. Tetapi, beberapa wanita menyalahkan rasa sakit bila menggunakan high heels. Jangan cemas, ada banyak panduan kurangi rasa sakit waktu menggunakan high heels.

High heels memang memberi ilusi pada kaki kelihatan lebih tahap serta tentu saja membuat tampilan kita bertambah feminin serta rapi. Umumnya sakit yang kita alami dikarenakan oleh kaki yang lecet atau kaki begitu pegal. Nyatanya kita dapat kok, kurangi rasa sakit karena high heels dengan beberapa panduan berikut ini. Cek this out!

1. Pilih size high heels yang pas
Penting sekali nih, harus pilih ukuran sepatu safety yang pas dengan kaki kita. Jangan kekecilan atau kebesaran. Beli high heels di tokonya langsung supaya kamu dapat mencobanya. Dianjurkan untuk beli high heels pada malam atau sore hari. Soalnya, kaki kita akan memuai di waktu itu. Nah, juga penting nih, mengetahui bentuk kaki. Contohnya, type kaki lebar seharusnya jauhi menggunakan high heels yang sisi depannya lancip.

2. Memerhatikan ukuran heels
Bentuk serta ukuran heels nyatanya punya pengaruh pada sakit atau enggaknya kaki kita cocok gunakan high heels. Umumnya, makin tinggi heelsnya, makin besar sakit di kaki yang akan kita rasain. Karena itu, beberapa pemula umumnya dianjurkan untuk mengawali dengan wedges. Hak yang lebih tebal automatis lebih konstan dibanding hak tipis seperti stiletto.

3. Menggunakan kaus kaki
Panduan satu ini dapat dikerjakan saat kamu harus menggunakan high heels dalam tempo yang lumayan lama atau melemaskan high heels yang baru saja dibeli. juga, menggunakan kaus kaki dengan high heels satu diantara langkah untuk tampil stylish plus menghindarkan lecet.

4. Menggunakan deodorant
Satu diantara panduan kurangi rasa sakit waktu menggunakan high heels ialah menggunakan deodorant. Bagaimana triknya, ya? Triknya, berikan deodorant dibagian belakang sepatu serta ruang seputar jari-jari kaki, selanjutnya nantikan sampai kering sebelum menggunakan sepatu. Deodorant ini akan jadi invisible barrier yang menolong kurangi gesekan di antara kulit kaki dengan high heels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *