Jumat, 11 Oktober 2019

Ini Dia Rekomendasi Merek Sepatu Branded


Tidak bisa disangkal jika sepatu benar-benar bermanfaat untuk kebanyakan orang, baik untuk beberapa anak, remaja atau dewasa.

Oleh karenanya, tiap orang harus mempunyai sepatu. Pilih sepatu tidak bisa asal-asalan, sebab bila sepatu mempunyai kualitas yang buruk maka cepat rusak. Hal itu tentu saja semakin lebih boros sebab harus beli sepatu setiap saat rusak.

Karena itu, pilih sepatu branded sebab biasanya berbahan lebih awet. Nah, di bawah ini ialah referensi brand sepatu branded pujaan semua golongan. Referensi Brand Sepatu Branded Pujaan Semua Golongan

Nike
Brand sepatu ini pertama dibangun oleh Kampus Oregon yang diprakarsai oleh Philip Knight, seseorang olahragawan lari serta pelatihnya, Bill Bowerman. Nama brand Nike ini diambil dari nama dewi Yunani yang mempunyai makna “kemenangan”. Nike benar-benar gampang dikenali di market sebab simbol swoosh-nya. Banyak atlet-atlet populer turut jadi merek ambassadornya. Atlet-atlet itu seperti Michael Jordan, Ronaldo, Ronaldinho dan lain-lain. Berarti, brand Nike ini sangat berkualitas serta harus dipunyai oleh tiap orang.

Adidas
Brand sepatu ini ialah brand sepatu terpopuler serta terkenal di dunia. Adidas sudah mulai dibuat semenjak tahun 1920 oleh dua bersaudara berwarganegara Jerman yaitu Adolf Dassler serta Rudolf Dassler. Tetapi, ke-2 bersaudara ini pada akhirnya berpisah sebab Rudolf Dassler pilih membuat sepatu dengan brand sendiri yaitu “Puma”. Brand yang berciri ciri khas tiga garis ini tidak bisa disangsikan mutunya. Adidas banyak digunakan oleh atlet-atlet olimpiade.

Converse
Converse adalah brand model sepatu safety terkenal yang menghasilkan sepatu atletis untuk anak muda atau dewasa. Brand yang dibangun oleh Marquis M. Converse ini umumnya menghasilkan sepatu type sneakers. Converse memulai karirnya semenjak 1908 di Amerika. Biasanya beberapa bahan yang dipakai untuk menghasilkan sepatu ini ialah bahan kanvas. Kendari demikian, brand sepatu converse ini sangat awert serta disukai oleh beberapa orang. Diluar itu, harga juga relatif lebih dapat dijangkau.

Vans
Vans adalah brand sepatu yang terbanyak disukai oleh anak muda penggemar street fashion. Hal itu karena Vans banyak menghasilkan sepatu-sepatu untuk olahraga berlebihan. Olahraga itu seperti skateboarding, BMX, snowboarding dan lain-lain. Biasanya, olahraga itu terhitung street culture serta pola hidup anak muda perkotaan yang anti kemapanan. Untuk fans sepatu sneakers, brand ini adalah brand yang wajib dipunyai. Lebih, harga dari brand sepatu Vans adalah harga yang dapat dijangkau.

Asics
Sepatu Asics ini dibuat oleh satu orang berkebangsaan Jepang yaitu Kihachiro Onitsuka. Asics dahulunya cuma membuat sepatu spesial untuk olahragawan basket. Brand ini awalannya sempat tidak berhasil, tetapi karena kegigihannya, brand Asics bisa diterima di warga sampai jadi brand sepatu populer dunia. Sekarang brand Asics mempunyai model-model paling baru yang bisa dipakai untuk olahraga atau santai. Brand ini juga banyak disenangi oleh beberapa golongan dari mulai anak muda atau dewasa.

New Balance
Sepatu New Balance adalah brand sepatu produksi Belmont, Massachusetts, Amerika Serikat. Brand ini banyak menghasilkan mode sepatu yang sporty serta trendi. Sebab benar-benar modis, sepatu ini banyak disukai oleh anak muda atau dewasa. Sepatu New Balance sendiri sangat awet sebab kualitas bahan produksinya adalah bahan yang bagus. New Balance banyak keluarkan beberapa jenis sepatu seperti sepatu running, sepatu basket, sepatu tennis sampai sepatu kasual. Brand ini benar-benar recommended untuk beberapa penggemar olahraga serta fashion.

Nah, itu beberapa referensi brand sepatu branded pujaan semua golongan. Merek-merek itu sangatlah teruji keawetannya. Tentu saja, dengan beli brand branded yang ahal, uang semakin lebih terselamatkan sebab tak perlu beli sepatu sering. Merek-merek itu sangat awet dibandingkan brand biasa yang di jual di market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *