Kamis, 10 Oktober 2019

Inilah 4 Tips Memilih Sepatu Bagi Wanita Berkaki Lebar


Tiap manusia dengan biologis dikarunia dengan bentuk badan yang berlainan serta begitu halnya bentuk kaki. Ada banyak macam bentuk kaki, diantaranya ialah kaki dengan telapak yang lebar.

Mempunyai keadaan kaki semacam ini umumnya akan alami kurang nyaman saat digunakan serta hal itu pasti menghalangi mobilitas kita dalam melakukan aktivitas. Apalgi buat beberapa wanita yang lebih benar-benar perduli dengan model serta penampilan, tentu semakin lebih merasakan tidak nyaman.

Untuk menangani hal itu, karena itu penting didapati 4 panduan pilih sepatu buat wanita yang telapa kakinya lebar.

1. Fikir 2x bila ingin pilih sepatu bertali
Panduan yang pertama ialah saat Kamu pilih atau beli sepatu wanita untuk kaki kamu yang telah melebar, sebaiknya bila brepikir 2x bila ingin pilih jual sepatu safety bertali. Sebab saat kaki kamu telah lebar, tali yang mengikat kaki kamu akan mendesak. Jadi kenyamanan akan menyusut bila memakai sepatu mode tali ini.

2. Pilih Sepatu dengan heels persegi atau tebal
Yang ke-2 ialah bila Kamu ingin memakai high heels, dianjurkan untuk mode high heels yang tebal, ini akan memudahkan Kamu saat harus memakai sepatu wanita ini dalam tempo yang lama. Hindarilah highe heels dengan mode heels yang begitu runcing. Sebab kamu akan kesusahan dalam kesetimbangan serta akan kurang nyaman saat digunakan kelamaan.

3. Pilih bahan yang pas
Yang ke-3 ialah permasalahan bahan sepatu wanita yang cocok untuk kaki lebar Kamu. Bila kamu ingin beli sepatu kulit, dianjurkan untuk pilih type kulit yang lembut. Sebab akan mempengarungi kenyamanan saat kamu menggunakannya. Sepatu wanita bahan suede semakin lebih nyaman serta baik untuk kamu.

4. Pilih Toko sepatu wanita yang sediakan size besar atau design spesial
Yang paling akhir, bila kamu ingin beli sepatu wanita yang cocok untuk kaki lebar kamu. Semestinya bertanya adakah sepatu wanita yang dibuat spesial untuk kaki lebar.

Ini akan memudahkan kamu dalam cari sepatu wanita yang cocok untuk Kamu gunakan. Bila memang tidak ada, dapat pilih sepatu wanita dengan ukuran yang lebih lebar.

Yang penting dalam pilih sepatu buat pemilik kaki lebar ialah yakinkan ukuran yang sesuai kaki Kamu, semestinya di ukur terlebih dulu sebelum beli sepatu. Cari toko sepatu yang dapat custom ukuran.

Mereka umumnya sediakan cetakakan kaki spesial untuk wanita berkaki lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *