Rabu, 31 Oktober 2018

Tips Merawat Sneakers Putih Agar Warnanya Tidak Menguning

Related image

sepatu safety - Sekarang ini sneakers putih tengah banyak dicari oleh beberapa penggemar fashion. Bila dahulu beberapa orang yang tidak yakin diri kenakan sepatu putih atau hindari memakainya sebab takut cepat kotor, sekarang sepatu sejenis sporty dengan spesifik warna putih itu makin banyak disukai.

Walau demikian, memakai sepatu putih masih berasa beresiko sebab noda lebih gampang tampak serta warnanya yang awalannya putih jelas makin lama dapat makin menguning. Untuk hindari hal itu, di bawah ini trik dan tips dalam menjaga sneakers putih.

1. Produk Perawatan Sepatu Sama dengan Type Bahan
Dianjurkan supaya mempunyai produk perawatan sepatu sama dengan bahan sepatu sneakers yang Kamu punya, kulit atau kanvas. Produk perawatan itu berperan untuk mengawasi sepatu dari noda atau jamur. Sesudah disemprotkan dengan produk pembersih spesial, Kamu dapat mengelapnya dengan kain bersih. Sedang untuk bahan kanvas dapat memakai sikat gigi berbulu halus.

2. Jauhi Membersihkannya di Mesin Bersihkan
Megan Wellemeyer, product manager brand sepatu Keds tidak merekomendasikan untuk bersihkan sepatu di mesin pencuci. "Panas dari pengering dapat mengakibatkan warna sepatu menghilang serta dapat membuat bahan jadi tipis sampai robek," tuturnya seperti diambil dari Fashionista. Mesin pencuci dapat juga mengakibatkan karet sepatu jadi menguning.

3. Teratur Menjaga Sepatu
Mempunyai sepatu putih memang seharusnya lebih rajin dalam merawatnya. Menurut Didit, salah satunya anggota Indonesia Sneakers Tim, komune penggemar sneakers di Indonesia, sepatu putih begitu gampang kotor serta warnanya cepat menguning.

"Itu umumnya karena usia atau noda yang didiemin," tutur pria yang mempunyai toko sepatu Emerge by Proud To Wear itu waktu diwawancara Wolipop, Kamis (16/8/2015). Didit merekomendasikan supaya bersihkan sepatu sesudah memakainya atau sekurang-kurangnya sebulan sekali.

4. Jauhi Sneakers Dijemur di Bawah Matahari
Sesudah sepatu sneakers putih dibikin bersih atau terserang air semestinya langsung dikeringkan. Tetapi jauhi menjemurnya dibawah matahari sebab warna sepatu dapat menguning. "Semestinya di jemur atau cuma diangin-anginkan di rumah atau teras, janganlah langsung terserang matahari," pendapat Didit.

5. Menaruh di Tempat Kering
Untuk hindari jamur serta merubah warna sepatu, taruh sepatu dalam tempat kering. Kamu dapat juga menaburkan baking soda di sepatu untuk menghilangkan berbau tidak enak dan hindari jamur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *